Selamat Datang Mas bro dan mbak bro sekalian

Rabu, 15 Mei 2013

LAGU KENANGAN MASA SMA/SMK

Hai.... pengunjung blog wihindonesia.blogspot.com

ane mau share lagu lagu untuk mngenang 3 tahun kita mengejar mimpi di jenjang SMA/SMK, dan untuk yang sedang giat belajar untuk Ujian Nasional serta mempersiapkan dirinya untuk berpisah dengan sekolah SMA/SMK kesayangannya. mungkin sulit kita untuk berpisah dengan SMA kita dan mungkin ingin kembali ke masa SMA bagi yang telah lama lulus, baiklah langsung saja ane mau share lagu yang cock untuk didengerin ketika kita lagi kangen ama temen SMA atau guru serta makanan kantin.

ini sih menurut ane entah menurut ente, ini sih tulisan ane, pendapat ane, jadi jangan protes OK!!!!!!!! bencanda bray


1. Kita Selamanya - Bondan & Fade2Black

lagu ini nih kayaknya pas karena klipnya juga ada anak2 SMA gitu.


2. Kisah Klasik - Sheila On 7

kalo ente perhatiin dari judulnya sih kayaknya juga cocok

3. Ingatlah Hari Ini - Project Pop




4. Kita - Sheila On 7




ini doang sih yang ane senengin ya udah deh ane pamit dulu assalamualaikum wr wb. oh iya...... ane hampir lupa buat yang deket ama UJIAN NASIONAL SERTA UJIAN SEKOLAH GOOD LUCK!!!, semoga lulus 100%

0 komentar:

Posting Komentar