Selamat Datang Mas bro dan mbak bro sekalian

Rabu, 08 Mei 2013

Kartoon dan FILM anak yg ngangenin

Dulu, Setiap Hari minggu yang hidup tahun 90-an hingga 2000 pasti keluar rumah pasti pukul 10 atau 11 siang, karena jaman dulu kartoon ditelevisi tuh bagus2, misal Doraemon, Ninja Hatori, dan favorit ane Shincan, kartoon yang menggambarkan kehidupan yg ingin serba instan, kayak nobita yang selalu ngeluh sama doraemon minta ini, minta itu. sama pula kayak kenichi yang selalu ngeluh sama hatori agar terlihat mempesona dihadapan yumeko, gk usah lama2 gan nih daftar kartoon yg ngangenin. VERSI DI SEMPROOOOTTT!!!!!


1. Ninja Hatori

Kartoon jaman gua SD nih Gan kartoon paling gua senangi gan Hatori kenici sinjo sama sisimaru



2. Kobo Chan

Bercerita kehidupan satu keluarga si Kobo yang tinggal di Jepang. dan takut dokter gigi sama dokter THT. meskipun gua kaga sering nonton nih kartoon gua tetep suka nih kartoon ditayangin di spacetoon


3. Doraemon

Nih Kartoon juga ngangenin sob biarpun te2p ditayangin sama RCTI, gua lebih suka DORAEMON jaman dahulu,



4. Detective Connan

nih kartoon menceritakan tentang remaja yg menciut jadi bocah karena di minum'in obat sama mafia, kerna kehebatannya memecahkan segala kasus yang ada.



5. Kapten Tsubatsa


6. Makibao


7. ini nih..... gua lupa namanya apa, bagus banget nih kartoon


8. Yu Gi Oh (bercerita tentang kehidupan zaman dahulu, yg berperang menggunakan kartu dewa)

(Obelis, Rah, Sky Dragon)

9. Sinchan


10. dan ini favorit semua keluarga indonesia Si Unyil

film anak yg ditayangin di TVRI, gua lupa harinya, tapi stiap nih boneka tayng pasti semua keluarga mantengin TVRI

0 komentar:

Posting Komentar